Kamis, 30 Agustus 2012

0 komentar

Who Am I

Share this Article now on :

                               Agan-agan pasti belum tau siapa itu saya kan ?? saya adalah seorang anak ABG [ Anak Baru Gede ] yang berumur 17 tahun, saya pertama kali membuat blog ini pada tanggal 31 Agustus 2012, untuk mengenal saya lebih lanjut silahkan add saya di facebook saya klik disini berikut adalah sedikit tentang diri saya :




  • Nama Lengkap / Panggilan  : IVO SAFARI / IvO.
  • Umur : 17 Tahun.
  • TTL : Jakarta , 28 Juni 1995
  • Hobi : Blogging, Main Game, BeLa diri
  • Cita-Cita : Ingin bekerja di Microsoft.
  • Sekolah yang pernah menampung saya : SD 05 Pemangkat, SMP1 Pemangkat,Dan Sekarang Sekolah Di Mas Mudi Pemangkat [PeMangkat].
  • Agama : Islam.

Itu adalah sedikit mengenai data diri saya :)

Terima kasih sudah menyimak artikel saya ini :)

SaLam Manis dari ivO :)
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang

Weitsss kok masih 0 komentar:

Follower

Label

Tanpa-nama © 2012 - 2013 Design by IvO Safari