Rabu, 05 September 2012

0 komentar

Pengalaman Hack Email Facebook Cewek Cakep

Share this Article now on :
Pengalaman Hack Email Facebook Cewek Cakep:
Hack akun Facebook Cewek Cakep
Ketemu Cewek Cakep


Ini pengalaman jaman dulu pas masih suka maen ke warnet. Salah satu kebiasaanku waktu masih kuliah dulu adalah berkunjung ke warnet memanfaatkan happy hour sebelum jam 6 atau jam 8 pagi. Selain karena murah, cuma Rp 2000 per-jam, warnet biasanya sepi. Plus pengunjungnya kalau pagi-pagi biasanya orangnya rajin-rajin dan pinter-pinter. Dan umumnya adalah cewek-cewek kampus yang kostnya dekat warnet.



Pas pagi itu aku ke warnet setengah tujuh pagi. Happy hour warnet sampai jam 7 pagi. Lumayan masih bisa dapet 30 menit murah, Rp 1.000 aja. Lupa nama warnetnya apa. Soalnya sekarang sudah tutup, mungkin bangkrut.


Saat mau nanya ke kasir warnet, tiba-tiba saja ada cewek keluar dari meja warnet paling depan langsung maen serobot aja di depan kasir. Buru-buru banget nih cewek. Sampai hampir nabrak meja tamu di tengah ruang tunggu warnet. Aku cuma senyam senyum aja liat cewek cakep yang sedang tergesa-gesa ini. Sambil nunggu cewek ini bayar warnet, aku celingak celinguk liat-liat dan milih-milih meja yang enak buat ngenet agak lama. Ternyata yg pojok-pojok udah dipake orang semua. Cewek semua gan!


Aku duduk dulu di kursi sofa ruang tunggu. Nunggu cewek cakep itu selesai transaksi dengan kasir warnetnya. Selesai bayar di kasir, dia langsung ngacir aja tanpa liatin aku. Padahal aku dah siap-siap pasang tampang senyum manis nih. Wuih pulangnya pake mobil, nyetir sendiri ! Kasian ga ada cowoknya. Tiba-tiba kasirnya teriakin aku : "Pake aja mejanya si mbak tadi mas.", sambil senyum-senyum ke aku yang liatin terus cewek cakep itu dari balik kaca warnet sampai mobilnya pergi dari parkiran. Karena sudah akrab dengan yang jaga warnet, aku tanya : " Itu cewek sering ke sini bos?". " Ngga kok, paling seminggu sekali." jawabnya. "Sendirian terus?" kejarku mengintrogasi. "Iya, blom pernah liat dia bawa teman ato kucing garong". "Wah, kesempatan nih", batinku. "Oke, aku pake komputernya bos, mumpung kursinya masih anget", candaku pada penjaga warnet. 


Aksi Hacking E-mail Facebook


Komputer warnet pake billing. Biasanya reset setelah logout. File yang tersimpan di C pasti ilang. Klo ga salah ini pake DeepFreeze. Biar aman dari virus, katanya. Tapi emang iya kok. Aman. Systemnya aja.


Biasanya aku copy file dataku ke D dari Flashdisk. Aku urutkan folder di D yang baru saja dibuat apa aja.
Aku liat ada nama folder "Nik** Titips". Penasaran aku buka tuh folder.
Ada beberapa file doc, judulnya surat lamaran kerja dan CV. Dan ada sebuah file gambar. Saat kubuka file gambarnya, wuih gambar cewek yang tadi buru-buru, close up big size !
Keren juga nih cewek. Trus aku buka file lamaran kerjanya. Ternyata dia baru saja kirim lamaran kerja ke perusahaan di Jakarta. 
Penasaran aku buka CV-nya. Ada data nama, email, tgl lahir, nama ortu, sekolah, etc.
Hobi isengku tiba-tiba muncul. Aku langsung buka browser dan login ke emailnya dia!
Awalnya aku pake nama lengkap dia untuk passwordnya. Gagal. 
Kucoba tanggal lahirnya lengkap termasuk tahun, 8 digit. Gagal lagi.
Keluar caphtcha.
Aku coba lagi dengan tanggal lahirnya, tahunnya 2 digit. Total 6 digit.
......SUKSES!



Reset Password Facebook


Untuk bagian ini, pasti semua sudah tahu deh.


Bersambung ...bagaimana nasib cewek itu dan akun facebooknya?


Tunggu ya Gan, lagi mo jalan-jalan nih!



BY IVO SAFARI
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang

Weitsss kok masih 0 komentar:

Follower

Label

Tanpa-nama © 2012 - 2013 Design by IvO Safari